Sabtu, 17 Januari 2009

Desa Q

Desa ini terdiri dari beberapa dukuh...klo aku she tak semuanya tahu...maklum belum pernah keliling.yang aku tahu hanya dukuh caplang atau wetan kali itu yang letaknya paling atas sendiri dinamakan wetan kali karena letaknya disebelah timur sungai.trus kebawah ada dukuh pager tipis didaerah ini ada tebing yang tipis banget makanya daerah itu dinamakan pager tipis.trus agak kebawah ada dukuh lemahgugur klo sejarah pemberian nama untuk daerah ini aku sendiri ga tahu...mungkin dulunya daerahnya ada tanah longsor kali ya..jadi dikasih nama lemah gugur,ke bawah lagi ada dukuh jero tengah dinamakan jero tengah karena letak daerah ini ada ditengah-tengah desa kami dan daerahnya agak menjorok ke dalam,trus ke atas ada dukuh kelir klo ini aku juga ga tahu sejarahnya..he...he...trus ke bawah ada dukuh pathok nah ini tempat dimana aku tinggal,dinamakan pathok karena dulunya tempat ini dijadikan sebagai pathok desa kami...trus keselatan ada dukuh nusa daerah ini sejarahnya aku juga tahu...abisnya belum nanya sama yang baurekso she...he..he...bercanda...kita lanjutin lagi ya...trus keselatan lagi ada dukuhpingit kemungkinan ini daerah piningit kali ya...ga jelas juga..he...he...nah itu daerah-daerah yang ada didesaku...tempatnya juga bagus buat jalan-jalan apalagi orang disana ramah-ramah..ya sambil promosi dikit...he..he...

0 komentar: